Image

Cara Hack Billing Warnet Dengan BillHack – Siapa yang tidak mau main warnet gratis ? Semua orang pasti lah mau. Nah, oleh karena itu saya ingin membagikan sedikit ilmu hacking untuk hack billing warnet sehingga kita bisa bermain gratis …Download dulu aplikasi Billhacknya :  DisiniCara Hack Billing Warnet Dengan BillHack :

1. Download dulu aplikasinya di atas..
2. Siapkan muka culun dech… dari pakaian semuanyalah biar ga ketauan muka kriminal ente gan…😀
3. Buka aplikasi billhacknya dan akan tampil seperti ini….
Image

 

4. Pilih single client dan akan tampil seperti ini..

Image

5. Buka run di start dan ketikan cmd. 6. Setelah muncul ketikan net view maka akan terlihat komputer mana saja yang conect dengan komputer kita, dan cari nama komputer servernya biasanya pake nama SERVER, ADMIN 7. Ketikkan ping server tersebut contoh ping SERVER maka akan terlihat ip servernya. 8. Setelah ketemu ip servernya masukan ip servernya di server ip/name seperti gambar diatas. 9. Setelah itu masukkan pc numbernya dengan nomor pc komputer di net kamu. Dan isi billing username dengan nama di billing kamu. Image

10. Setelah itu klik Hack Now. Selesai deh😀 Note : Billing itu bisa menjadi harganya nol alias gratis terus .. dan dilihat di server sudah tidak aktif alias tidak terdeteksi billingnya.