Sering di boongin ma temen gak ??. kadang kita SMS tapi dia ga maw balas, dia bilang ga ada pulsa.
sebel kan jadinya, apalagi yang ga maw blz itu si DOI. aduh,,,gimana ya…!!
sebenarnya kamu bisa aja melacak pulsanya untuk mengetahui apakah dia bohong atau gak.
Nah tips yang satu ini mungkin bisa berguna untuk kamu lho.

gini nih caranya :

1. siapkan Hand Phone kamu
2. lihat Operator GSM/CDMA teman kamu itu
3. siapkan nomer Costumer Servis

Contoh :
teman kamu pakai Kartu GSM im3 maka kamu harus
pakai kartu im3 juga untuk mengetahui jumlah
pulsanya.

1. tekan 300 kemudian YES/OK

2. ikuti perintahnya sampai ke pilihan untuk berbicara dengan contac servis representatif lalu tunggu sampai tersambung

3. siapkan nomer HP teman kamu

4. setelah tersambung dan dapat berbicara dengan CSR maka pertama2 pasti kita di tanya no HP dan nama kita, (nah disini lah celah kita untuk tahu jumlah pulsa teman kita) kita jangan sebutkan no HP kita melainkan no HP teman kita itu nah kalau sudah benar no HP nya kita Lanjut Ke Nomer 5

5. kita tanya apakah jaringan im3 sedang eror? lalu bilang aja kok ga bisa cek pulsa?. trus kita minta Bantuan CSR untuk lihatkan saldo nomer yang sudah kamu sebutkan tadi beserta masa aktif dan tenggang

Nah,,,ketahuan kan berapa saldo pulsa orang yang ga mau balas SMS kita itu,,,,!
klo CSR nya bilang nomor itu masih ada pulsanya berarti dia sudah bohongi kita dengan mengatakan klo dia ga ada pulsa. setelah itu sms ja dia, beri tahu berapa saldo pulsa miliknya,,,,,,,,
ah,,,,dia pasti kaget karana kita tau sisa pulsanya…..

selamat mencoba ….
moga kita tidak dibohongi ma si dia….